Jumat, 01 Oktober 2010

A-k : cleaning room:)

 
Pertama kali pindah, kita ngedapetin A-k dalam keadaan kotor TT^TT
Di kamar mandinya aja ada kodok gedeee banget! abis itu banyak serangga-serangga kecil yg baru ku ketahui di dalem kamar mandi~ mana katanya kamarnya jarang dipel lagi! OMG!
Yaudah, kita sabar aje dah. Hal yang pertama kita lakuin adalah ngeluarin seluruh barang. trus, tiba-tiba anak A-k ada yang punya rencana gila! kita ngebasahin seluruh kamar pake aer!emang pada sarap! =3=
   abis itu kita juga ngosrekin kamar mandinya----->walaupun ada kodok gede. Tapi pas kita lagi beres-beres ada yang gak bantuin. 3 orang, yg satu gara-gara masih stres ngeliatin kamarnya, yg satu lagi gara-gara emang pemales, yang satu lagi..gak jelas keadaannya. biarin aje dah. hufft~
   selesai ngebasahin kamar pake aer, anak-anak pada balik ke kamar yg lama...abisnya lantenya blom kering*yaiyalah!* tapi aku sama ajrin masih beres-beresin barang yg ada di luar. Trus pas aku lagi ngangkat meja-meja belajar gak jelas, tiba-tiba ada TIKUS! kyaaa~ aku shock! tikusnya ada di bawah meja yang aku angkat! mana tikusnya langsung bunyi lagi. abis itu ajrin langsung ngejar-ngejar tuh tikus. Aku dah bener-bener stress dah ma nih kamar! huft, untung aja abis beres-beres aku langsung dijemput pulang:) *intinya aku gak sempet tdur di A-k dulu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar