Selasa, 24 Mei 2011

Shonen

I've always been drawing Shoujo type.
until one day my friend protested.
she said, "irufi, why the picture was always like this?"
and I replied, "why?"
she said, "Argh, boring"

I got down after know that. and finally I tried to draw a different than usual ..
yep! I tried to drawing Shonen type!
but I'm not a Shonen fanatic, and I think most of Shonen is a type of image that I could not understand a lot of doing action scenes. such as shooting and with many illusions and many moves that I do not see in the picture .. hmm, but it what I think.
I would like to draw what is there and in my mind .. and be like this! : D


Senin, 23 Mei 2011

Digital coloring

this is my first digital coloring :)
I recently wanted to try to do new things:)
actually I've been meaning to make digital coloring.
and finally I could do it after fiddling with adobe photoshop days * I'm still very novice in this case * and finally I could finish it! Well, even though his line manually.

Sabtu, 14 Mei 2011

Our Decoration


   Waktu 17-an, ada lomba ngias kamar. Anak a-k gak ada yang peduli. Kecuali olil. Terus olil jadi kesel ma kita gara-gara gak ada yang mau hias kamar. Yaudah, kitakan gak enak juga jadinyaa…kita jadi hias kamar deeh:D  Tapi kita cuman hiasin depannya doang-panitianya kan cuman liat dari luar- kita pada bingung mo diapain nih kamar…Trus sule punya ide. Jendelanya di jadiin kayak aquarium ajaa.. Jadi kita gambar ikan dan aksesorisnya deh>.< abis itu tempel di jendela dan hasilnyaaàjadi kayak TK. Ah bodo amat. Kita gak peduli malah seneng. Trus, stiap orang yg lewat kamar kita pada ngeliatin jendelanya deh>///<*jadi malu.  Sampe bu dwi -guru yang tinggal samping kamar kita- minta dibuatin kayak gitu. Soalnya anaknya -dzaki- suka ikan. Dan hasil lombanya..kita juara 3:D! 

Jumat, 13 Mei 2011

Powder war

Anak a-k itu otaknya pada miriiing-miriing semua! Ribuut mulu. Gak pagi, siang, malem. Berisiik mulu. Sampe suara kita kedengeran ke hafshoh8, kantin, dan mesjid *toa*. Kita baru bisa diem kalo udah dikasih makan, dan berhubungan sama non-i. baru pada mingkem…dasaaar!

   Sampe pas kita lagi gak tau mo ngapain lagi, ada yang punya rencana gila! Kita pada PERANG BEDAK! Yang gak mo ikutan dipaksa sama kitaa*jahat*. Tapi 2 orang berhasil lolos=3=. Kita udah pada siap sama bedaknyaa, trus ada yg make kacamata renang segala, biar matanya gak kena bedak(?). dan hasilnya abis kita perang adalah KAMAR ANCUR. Semuanya kena bedak. Karena kita TJ *yaiyalah harus*, kita beresin kamar dengan ngebanjirin pake aer-à jadi lengket. Trus, kita tambahin lagi deh aernya. Dah apakah anda tahu? Kita bukannya beres-beres tuh kamar malah tambah ancur. Trus si didil malah maen seluncuran dilantai. Tapi akhirnya nak a-k malah pada ikutan. Pada ngantri *udah kayak di dufan aja*. Padahal cuman berbaring di lante yg basah kena aer+bedak, abis itu ngeluncuur deehh-aku mengakui ini camen, tpi sungguh mengasyikkan:P-. abis puas maen seluncuran dilante, akhirnya baru pada beres-beres deh. Pas di kamar mandi *mo ngebilas*, tiba-tiba LPP ngenyemburin aer ke didil yang masih FRESH banget dari mulut+jigong..ah pada camen lagi-,-“ didil nyembur ke yang laen *bales dendam. Eh, malah jadi pada maen sembur-semburan pake mulut*hhe. Mana aku kena lagi. Sial, mana aku gak bisa nyembur aer pake mulut. Trus pada perlindung dikamar mandi. Anak a-k jadi ke bagi2… yg satu dikamar mandi kanan, yg satu di kamar mandi kiri. Ntar klo pada nyembur, pintunya ditutup. Klo pintunya kebuka, sembur-semburan deh-,-. Akhirnya malah lempar-lamparan aer dari kamar mandi kiri ke kanan, and sebaliknya. Abis udah pada capek. Pada keluar dari kamar mandi….di kiri tinggal ada aku. Aku pindah ke kanan, abis itu aku iseng. Nyemplungin badan ke ember…*serasa di bathtub..ekekek* anak a-k yg laen pada ngiri sama aku. Abis itu ikutan. Pake acara gantian pula. Ahahahah~ camen! Tapi najongnya, pas udah nyemplung di ember…pas udah puas, mereka ga bisa bangun! AHAHHA..badannya pada nyangkut di ember dan ga bisa berdiri..:D:D  tapi akhirnya yang laen, dngan perjuangan dan bantuan akhirnya mereka bisa keluar dari ember~

A-k : sing a song

Pas aku pulang itu, anak ospeta muter film setiap malem..-hari hari menjelang pulang- Nama filmnya one littre of tears. Tokoh utamanya ryo nishikido atau asou-kun. Nah, anak a-k *kecuali aku* rata-rata pada tergila-gila sama mahluk ini. Jadi nama kamarnya Asou-kun deh, singkatannya A-k.
   Waktu ambil rapot, aku balik ke al-kahfi..hhhe. Pas aku mo masuk kamar, aku SHOCK anak-anak lagi pada foto-foto, baca komik, dengerin radio. MAKSIAT BANGET! –kan gak boleh bawa barang kayak gitu- tapi sbenernya aku juga sama aja siih-,-“. Aku bawa komik kesono, udah janji siih..hhe :D
   Abis selesai liburan kenaikan kelas, kita kedapetan walas -wali asrama- baru. Namanya bu erna sama bu nita. Awalnya siih baik, tapi akhirnya kebusukannya keliatan juga.*over*
Tapi bu nIta masih mending, dari pada bu Erna. Bu erna tuh udah bawel, so imut, abis itu..ngomongnya aneh! Masa quickly dibilang diperkuit*aneh*. Abis itu kamar mandi dibilang jamban..dihhh! jamban kan tempat pup di empang?!?XP. sakin keselnya kita sampe buat lagu buat tuh guru! Pake nada lagu gita-gutawa yang parasit…ekekekekek~ sedeng!
Jamban membangunkan ku..
Dari mimpi indahku..
Selama ini ku hanya terperangkap dalam medan jambanmu..
Baru ku sadari..mukamu mirip jamban..
Kau suruh ini itu, kau suruh kepadaku dengan semaumu..
Cukup sudah…blablablabla~ *dasar kumpulan anak sarap*
Trus kita juga bikin lagu dari lagu saykoji-online…
Siang malam ku selalu me makan tempe allright (dibaca orek*versi british dari orek)
Tempe allright, allright..allright…allright…..
SEDENG semua dasar! Setiap malem sblom tidur kita nyanyi itu dulu~ekekek
Abisnya kita suka begadang sampe jam 11. Pas kita lagi nyanyi-nyanyi menggemparkan al-kahfi yang sunyi*alaah* tiba-tiba ada yang ketawa dari arah ranjang atas!
Kyaaa~ kita pada ketakutan. Terus kita diem aja. Tapi suara ketawanya masih kedengeran. Pas kita liat. Ternyata si uplay-,-. Tapi kita seneng, abisnya uplay itu tadinya gak mau nerima kita. Apalagi ketawa gara-gara kita. Perlahan pintu hati anak-anak a-k yg tadinya gak bisa nerima, akhirnya mulai kebukaJ. Walaupun uplay waktu itu ketawanya kayak diumpet-umpetin. Tapi beberapa hari kemudian kita bisa mulai akrab:D 

1 minggu kemudian kita punya temen baru dikamarJ. Tadinya anak barunya mo di kamar adek kelas. Tapi tiba-tiba ada anak a-k yaitu dzati minta tukeran sama anak barunya abisnya dia takut sama didil. Trus, anak barunya jadi di a-k deh. :D

   Sebenernya olil –anak baru- tanggal masuknya sama kayak kita..tapi dia kecelakaan. Jadi masuknya telat deh.  Waktu dia dateng ke kamar, dia bawa roti venus :9 trus, nawarin ke anak a-k. Tapi pada jaim semua kecuali aku, yaudah dia naro rotinya di atas lemarinya..hhe:D abis olil ke luar, anak a-k langsung nyerbu rotinyaa*dasar!* mana tampangnya pada norak semua lagi pas makan rotinya.-,-“