Jumat, 13 Mei 2011

A-k : sing a song

Pas aku pulang itu, anak ospeta muter film setiap malem..-hari hari menjelang pulang- Nama filmnya one littre of tears. Tokoh utamanya ryo nishikido atau asou-kun. Nah, anak a-k *kecuali aku* rata-rata pada tergila-gila sama mahluk ini. Jadi nama kamarnya Asou-kun deh, singkatannya A-k.
   Waktu ambil rapot, aku balik ke al-kahfi..hhhe. Pas aku mo masuk kamar, aku SHOCK anak-anak lagi pada foto-foto, baca komik, dengerin radio. MAKSIAT BANGET! –kan gak boleh bawa barang kayak gitu- tapi sbenernya aku juga sama aja siih-,-“. Aku bawa komik kesono, udah janji siih..hhe :D
   Abis selesai liburan kenaikan kelas, kita kedapetan walas -wali asrama- baru. Namanya bu erna sama bu nita. Awalnya siih baik, tapi akhirnya kebusukannya keliatan juga.*over*
Tapi bu nIta masih mending, dari pada bu Erna. Bu erna tuh udah bawel, so imut, abis itu..ngomongnya aneh! Masa quickly dibilang diperkuit*aneh*. Abis itu kamar mandi dibilang jamban..dihhh! jamban kan tempat pup di empang?!?XP. sakin keselnya kita sampe buat lagu buat tuh guru! Pake nada lagu gita-gutawa yang parasit…ekekekekek~ sedeng!
Jamban membangunkan ku..
Dari mimpi indahku..
Selama ini ku hanya terperangkap dalam medan jambanmu..
Baru ku sadari..mukamu mirip jamban..
Kau suruh ini itu, kau suruh kepadaku dengan semaumu..
Cukup sudah…blablablabla~ *dasar kumpulan anak sarap*
Trus kita juga bikin lagu dari lagu saykoji-online…
Siang malam ku selalu me makan tempe allright (dibaca orek*versi british dari orek)
Tempe allright, allright..allright…allright…..
SEDENG semua dasar! Setiap malem sblom tidur kita nyanyi itu dulu~ekekek
Abisnya kita suka begadang sampe jam 11. Pas kita lagi nyanyi-nyanyi menggemparkan al-kahfi yang sunyi*alaah* tiba-tiba ada yang ketawa dari arah ranjang atas!
Kyaaa~ kita pada ketakutan. Terus kita diem aja. Tapi suara ketawanya masih kedengeran. Pas kita liat. Ternyata si uplay-,-. Tapi kita seneng, abisnya uplay itu tadinya gak mau nerima kita. Apalagi ketawa gara-gara kita. Perlahan pintu hati anak-anak a-k yg tadinya gak bisa nerima, akhirnya mulai kebukaJ. Walaupun uplay waktu itu ketawanya kayak diumpet-umpetin. Tapi beberapa hari kemudian kita bisa mulai akrab:D 

1 minggu kemudian kita punya temen baru dikamarJ. Tadinya anak barunya mo di kamar adek kelas. Tapi tiba-tiba ada anak a-k yaitu dzati minta tukeran sama anak barunya abisnya dia takut sama didil. Trus, anak barunya jadi di a-k deh. :D

   Sebenernya olil –anak baru- tanggal masuknya sama kayak kita..tapi dia kecelakaan. Jadi masuknya telat deh.  Waktu dia dateng ke kamar, dia bawa roti venus :9 trus, nawarin ke anak a-k. Tapi pada jaim semua kecuali aku, yaudah dia naro rotinya di atas lemarinya..hhe:D abis olil ke luar, anak a-k langsung nyerbu rotinyaa*dasar!* mana tampangnya pada norak semua lagi pas makan rotinya.-,-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar