Senin, 13 September 2010

Hyesung♥

Name: 김혜성 / Kim Hye Sung (Kim Hye Seong)
Profession: Actor
Birthdate: 1988-Jan-14
Height: 172cm
Weight: 59kg
Star sign: Capricorn
Blood type: O
Talent agency: Namoo Actors




















Sabtu, 11 September 2010

41 kesatuan

hafsah SATU cuma SATU di kahfi. anak.a g cma SATU. slalu berSATU dan tdk pernah lari dr ke SATUan. jadi salahSATU  keajaiban di SATU hidupku. SATU dari ba.ak.a syurga SATU dunia. SATU ank pu.a SATU cara untuk berSATU denganSATUsama lain. SATU teman kan merasakan SATU penderitaan teman yg lain dan berusaha buat cari SATU solusi. kegembiraan g cuma SATU di kamar ke SATU ini. slalu berusaha buat jadi nomer SATU. SATU diam, hilang SATU kepingan berharga yg kita miliki. SATU masalah terjadi, tapi tdk mengubah SATU keSATUan kita. SATU hal yg memperSATUkan kita adalah sama-sama merasakan SATU penderitaan yg berbeda. SATU obat paling manjur untuk mengobati SATU luka hati adalah SATUkeceriaan. jujur pada SATU sama lain adalah salah SATU kunci untuk membuka SATUpintu kepercayaan. SATUkan hati, SATUkan pikiran, SATUkan perbuatan,SATUkan perkataan, dan berSATU mencapai SATU keharmonisan di kamar hafsoh SATU..bersama memendam SATU harapan..


-A-k memories-

LOL video's

DBSK & SNSD- Anycall haptic game CF


Kamis, 09 September 2010

go home+nuna+ilfi= ancurr..




"APA JADINYA KALO INI TERJADI?"
hasilnya adalah ancur....

jadi, waktu itu aku alkapi mo libur..tapi muridnya baru boleh pulang abis sekolah, tapi aku izin pulang duluan..(padahal cuman beda beberapa jam) aku pulang bareng nuna sama ajrin..

mana awal-awalnya aku izin sakit *biar kagak sekolah..* , tapi pas anak-anak udah pada berangkat sekolah, aku langsung beres-beres..ahaha*licik*..
Pas mau izin, tadinya sama bu erna langsung dibolehin..ahahaha senangnyaa :D
tpi pas giliran ajrin yang izin, bu erna langsung konek, kok ni anak pada pulang duluan siih?
trus langsung nelpon bu rina...nanyain apa aku, nuna, n' ajrin udah izin apa belom..
ternyata emakku blom ngizinin..bapake ajrin juga blom..huaa~! jadi gak dibolehin..
padahal tadinya dah dibolehiin! ngeseliiin...
akhirnya setelah sekian lama aku nunggu di depan kamar walas dengan tampang ngenes..
bu erna akrhinya kasiaan juga, aku ama ajrin dipinjemin hp..biar sms ke ortu, nyuruh izinin..
ajrin akhirnya dibolehin pulaang~ bapake dah ngizinin..
sedangkan aku? huaa~ kata orang tuaku, aku suruh izin sendiri ke bu rina..
itumah namanya ga bakal diizinin! haaah, tampangku makin ngenes..
trus si ajrin ngetok pintu kamar walas..tok-tok-tok.. 
bu erna: "udah diiznin?"
ajrin      : "udah bu.."
bu erna: "ilfi udah izin blom?"
ilfi          : ...(diem)
si nuna n' ajrin bisik-bisik ke aku..
ajrin      : "udah bilang iya aja, aku ntar nyruh abahku yg izinin deh"
nuna     : "cepetan.."
ilfi        : "...udah bu"
bu erna: "ooh, yaudah"
   Kyaaaa~senangnya..aku, ajrin, n' nuna lagsung ngibrit pergi~
tadinya kita mo brangkat naek ojek, tpi berhubung yg laen masih pada sekolah*ga enak, n' kita pada bokek, akhirnya kita naek lewat jalan kampung, aah gilaa capek banget! mana nanjak lagi..
   hasilnya kaki kita pada kecape'an semuaa..akhirnya kita naik ojeg juga deh..mpe didepan SPN Lido. Di depan SPN kita pada kebingungan naik angkot apaa..*gila bgt, mo pulang tpi gatau jalan..LOL
nuna : "yaah, aku gatau jalan niih"
ajrin  : "aku juga"
ilfi     : "tanya aja ama amang-amang angkotnya.."
  trus, kita nanya-nanya sama amang-amang angkotnya..n' kita dapet angkotnya..TADA!!
di angkot, kita bt abisnya lama perjalanan ke bogornya..mana pake acara macet..trus disampingku ada cowo lagii..*shiiit! aku paling benci deket-deket ma cowo..
yaudah, untung aku bawa komik..ahahahaii..kita malah baca komik diangkot*LOL
   pas dah nyampe di bogor tepatnya di terminal..
ajrin : "aku gatau bogor niih"
ilfi    : "kamukan orang bogor jrin.."
ajrin : "gatau jalan tapi.."
ilfi    : "tanya-tanya aja sama amang-amang angkotnya"
ajrin : "oh iya, aku sekalian keliling bogor deeh.."
ilfi n' nuna: dada ajrin!! :D
  akhirnya ajrin berpisah dari aku n' nuna..hiks:'(
ajrin naik angkot, kalo aku sama nuna nyari bis, tapi kata emang-emang disana kalo bis yg ke kampung rambutan baru dateng jam 12...yah, itumah mendingan aku sekolah dulu deh.
sin nuna ngidein biar kita naek angkot setan ajaa..reflek aku shock*lebay* apa-apaan coba tuh nama? 
nuna : "itu dia fi.."(nunjuk ke angkot warna biru)
  ternyata namanya T-02...sejenis angkot gitu deh..tpi letak kursnya beda gitu deh.. aku ma nuna duduk dibelakang. Tadinya ku kira nih angkot langsung berangkat, taunya..nungguin orang duluu...aaaa lama banget lagi. mana nuna maunya duduk di deket jendela lagi..yaudah deh aku ngalah aja. Dan yg terjadi adalah disampingku cowo! *arrgh! nyebeelin!! 
bukan cowo sih, lebih tepatnya bapak-bapak..mana duduknya dempet amaat..aku agak minggiran deh, ke arah nuna. Eh, malah amsuk lagi KAKEK-KAKEK trus duduk disamping aku! OMG!! tambah dempet+sempiit! aargh!!>:(
   Ternyata perjalan dari bogor-cibubur tuh lama banget yaa*iyaiyalaah..trus, kita berhenti di depan pertokoan gitu..deket cibubur junction. tadinya nuna pengen jajan dulu..tpi ga jadi. kita naek angkot 44, klo gak salah. naaaah~ mulai dari situ kita bener-bener sial.

Selasa, 07 September 2010

Top Chart

ini dia, orang-orang paling cakep menurutku..hhe:D


1. Nichkhun Buck Horvejkul













2. Lee Jae Jin



3. Kim Sang Bum

4. Hyesung


5. G. Dragon


6.Kevin Woo


7. Justin Bieber



8. KyuHyun


9. Sung Min


10. Lee Jin Ki


11. Yamada Ryousuke


12. Karam


13. Seung Ri


14. Jae Joong


15. Kanata Hongo