Kamis, 09 September 2010

go home+nuna+ilfi= ancurr..




"APA JADINYA KALO INI TERJADI?"
hasilnya adalah ancur....

jadi, waktu itu aku alkapi mo libur..tapi muridnya baru boleh pulang abis sekolah, tapi aku izin pulang duluan..(padahal cuman beda beberapa jam) aku pulang bareng nuna sama ajrin..

mana awal-awalnya aku izin sakit *biar kagak sekolah..* , tapi pas anak-anak udah pada berangkat sekolah, aku langsung beres-beres..ahaha*licik*..
Pas mau izin, tadinya sama bu erna langsung dibolehin..ahahaha senangnyaa :D
tpi pas giliran ajrin yang izin, bu erna langsung konek, kok ni anak pada pulang duluan siih?
trus langsung nelpon bu rina...nanyain apa aku, nuna, n' ajrin udah izin apa belom..
ternyata emakku blom ngizinin..bapake ajrin juga blom..huaa~! jadi gak dibolehin..
padahal tadinya dah dibolehiin! ngeseliiin...
akhirnya setelah sekian lama aku nunggu di depan kamar walas dengan tampang ngenes..
bu erna akrhinya kasiaan juga, aku ama ajrin dipinjemin hp..biar sms ke ortu, nyuruh izinin..
ajrin akhirnya dibolehin pulaang~ bapake dah ngizinin..
sedangkan aku? huaa~ kata orang tuaku, aku suruh izin sendiri ke bu rina..
itumah namanya ga bakal diizinin! haaah, tampangku makin ngenes..
trus si ajrin ngetok pintu kamar walas..tok-tok-tok.. 
bu erna: "udah diiznin?"
ajrin      : "udah bu.."
bu erna: "ilfi udah izin blom?"
ilfi          : ...(diem)
si nuna n' ajrin bisik-bisik ke aku..
ajrin      : "udah bilang iya aja, aku ntar nyruh abahku yg izinin deh"
nuna     : "cepetan.."
ilfi        : "...udah bu"
bu erna: "ooh, yaudah"
   Kyaaaa~senangnya..aku, ajrin, n' nuna lagsung ngibrit pergi~
tadinya kita mo brangkat naek ojek, tpi berhubung yg laen masih pada sekolah*ga enak, n' kita pada bokek, akhirnya kita naek lewat jalan kampung, aah gilaa capek banget! mana nanjak lagi..
   hasilnya kaki kita pada kecape'an semuaa..akhirnya kita naik ojeg juga deh..mpe didepan SPN Lido. Di depan SPN kita pada kebingungan naik angkot apaa..*gila bgt, mo pulang tpi gatau jalan..LOL
nuna : "yaah, aku gatau jalan niih"
ajrin  : "aku juga"
ilfi     : "tanya aja ama amang-amang angkotnya.."
  trus, kita nanya-nanya sama amang-amang angkotnya..n' kita dapet angkotnya..TADA!!
di angkot, kita bt abisnya lama perjalanan ke bogornya..mana pake acara macet..trus disampingku ada cowo lagii..*shiiit! aku paling benci deket-deket ma cowo..
yaudah, untung aku bawa komik..ahahahaii..kita malah baca komik diangkot*LOL
   pas dah nyampe di bogor tepatnya di terminal..
ajrin : "aku gatau bogor niih"
ilfi    : "kamukan orang bogor jrin.."
ajrin : "gatau jalan tapi.."
ilfi    : "tanya-tanya aja sama amang-amang angkotnya"
ajrin : "oh iya, aku sekalian keliling bogor deeh.."
ilfi n' nuna: dada ajrin!! :D
  akhirnya ajrin berpisah dari aku n' nuna..hiks:'(
ajrin naik angkot, kalo aku sama nuna nyari bis, tapi kata emang-emang disana kalo bis yg ke kampung rambutan baru dateng jam 12...yah, itumah mendingan aku sekolah dulu deh.
sin nuna ngidein biar kita naek angkot setan ajaa..reflek aku shock*lebay* apa-apaan coba tuh nama? 
nuna : "itu dia fi.."(nunjuk ke angkot warna biru)
  ternyata namanya T-02...sejenis angkot gitu deh..tpi letak kursnya beda gitu deh.. aku ma nuna duduk dibelakang. Tadinya ku kira nih angkot langsung berangkat, taunya..nungguin orang duluu...aaaa lama banget lagi. mana nuna maunya duduk di deket jendela lagi..yaudah deh aku ngalah aja. Dan yg terjadi adalah disampingku cowo! *arrgh! nyebeelin!! 
bukan cowo sih, lebih tepatnya bapak-bapak..mana duduknya dempet amaat..aku agak minggiran deh, ke arah nuna. Eh, malah amsuk lagi KAKEK-KAKEK trus duduk disamping aku! OMG!! tambah dempet+sempiit! aargh!!>:(
   Ternyata perjalan dari bogor-cibubur tuh lama banget yaa*iyaiyalaah..trus, kita berhenti di depan pertokoan gitu..deket cibubur junction. tadinya nuna pengen jajan dulu..tpi ga jadi. kita naek angkot 44, klo gak salah. naaaah~ mulai dari situ kita bener-bener sial.



   Pas naek angkot itu, ditengah perjalanan masuklah seorang ibu-ibu yang kayaak dewi penyelamat ituu TARAAA! *gilaa aku bersyukur banget nemu nih org!! ueeeks..
ibu-ibu: "dek, tau angkot yang ke pondok gede ga?"(kearah aku)
ilfi        : "tau, K-02"*ngasal padahal
ibu-ibu: "emang mau kemana dek?"
ilfi       : "sama, ke pondok"
ibu-ibu: "ikut saya aja dek.."
aku diem aja..gak ngejawab. Trus si ibu-ibu tiba-tiba turun dari angkot, abis itu nyuruh aku ma nuna turun. Tadinya aku gamau, tapi ga enak. ibu-ibu nya nyuruh angkotnya berhenti dulu..nyuruh aku turun sampe tangannya hampir mo narik aku...mau gamau, aku ma nuna ikut deh. Padahal kita berhentinya bukan disitu..huh.
   Pas turun, aku ngikutin naik ibu-ibu itu naik angkot, tapi bukan K-02..tapi kampung rambutan.. aku gak sempet mikir jauh-jauh apa yang bakalan terjadi kalo aku naik tuh angkot. Aku asal naik aja..ibu-ibu nya juga kesannya maksain aku ngikut.. 
   GILAA! aku ngerasa kok perjalanannya tambah lama aja ya? mana tuh ibu-ibu dah turun duluan lagi..issh. Terus ada 3 tante-tante girang naik..(abisnya tante-tantenya make perhiasan over banget! apalagi yg...*maaap* gendut! udah pake cincin bejibun manik-maniknya gede-gede lagi, make kalung yang gede"..+ anting yang gak nahan). 
TanGir: "sekolah dimana?"
ilfi        : "el-boscho"
TanGir: "dimana tuh?"
ilfi        : "Bogor"
TanGir: "dimana?"
ilfi        : "Bogor"
TanGir: "dimana??"
ilfi       : "Bogor"
TanGir: "mulutnya jangan ditutup dong. Gak kedengeran.."
ilfi       : "Bogor"(gilaa, siapa yg nutup mulut? orang nutup idung! gak tahan ma bau polusi, sota bgt nih TanGir)
TanGir: "dibagian mana?"
ilfi       : "SPN Lido"
TanGir: "Jauh banget, mo kemana?"
ilfi       ; "ke pondok gede"
Tante-tantenya duduk disebelah nuna ato sama aja diseberang aku. Tapi tuh tante-tante malah ngajakin aku ngomong..bukannya nuna aja kek..:(


   Aku sama nuna tablo gila, taunya tuh angkot turunnya di pondok gede, tapi bukan ke arah jatimakmur, tapi ke jakartaa! *shiiit! mana duit tinggal dikit lagi..:'(
yasudahlah, kita harus turun...trus, aku punya rencana gilaa..
ilfi   : "nuna, kita nyebrangnya lewat plaza pondok gede aja yuuk..sekalian ngadem"
nuna: "yuuk"
  And than, aku sama nuna masuk ke plaza pondok gede. gak banget lagi...kita masuk kesana udah kayak orang gembel, bawa-bawa tas yg isinya penuuh~ kliatan banget gembelnya deh..
trus disana, nuna nraktir aku hotdog yg lagi diskonan di hypermart~ ahaha 


Keluar dari Plaza pondok gede, aku langsung nyari angkot K-02, baru aja aku mo naik, trus NUNA bilang gini..:
Nuna:  "jangan naik yang ini fi..naik yang didepannya aja"  
Ilfi     : "oh..."(tablo banget lagi.) 
Ilfi     : "maas..mass..angkot!"(ke arah angkot yg didepannya)
nuna: "fi, itu masih ada yg depannya lagii...yang itu aja! biar nyampenya lebih cepet"
Ilfi     : "iya yah?"(nurut aja lagi, akhirnya aku ma nuna malah ngejar-ngejar tuh angkot..)*adanya juga angkot yg nyamperin..aduuh gilaaa!
pas aku udah hampir nyampe di angkotnya, nuna ngomong..
nuna: "naik yang itu aja fi!"(nunjuk angkot didepannya)
Ilfi     : "mass..angkot!"(ngelambai-lambai ke angkot, sambil lari-lari)
....tapi tuh angkot gak nyadar, malah jalan terus..sampe aku gak bisa ngejar..
ilfi    : "yaah, udah lewat nun.., tuh ada angkot yg tadi!" (nunjuk ke belakang)
nuna: "yaudah deh.."(lari ke arah angkotnya)
...tapi hasilnya tuh angkot gak dengerin jugaa..ya allah apa salah hamba? sampe harus kayak gini??.....beberapa menit kemudian akhirnya ada lagi angkot.
ilfi    : "nunaaa! itu addaa!"(nepsong)
nuna: "iyaa"(langsung cepet-cepet lari)
Abis itu, akhirnya kita naek angkottt K-02~ yeeeey....FINISH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar