Selasa, 17 April 2012

Digital coloring

Ok,akhirnya aku bikin DC lagi^u^ setelah termotivasi ngeliat DC temen-temenku yang udah pada berkembang dan liat DC para profesional yang bikin minder==''
Durasi bikin beginian kurang dari 6 jam looh*termasuk yg paling cepet dari sebelumnya*
Disini aku baru ngerti apa maksutnya dari sudut pandang sama pencahayaan--a
tapi ini kurang rapih..jadi jangan di zoom yaa;D aku males ngerapihinnya....hehehe
gini lah jadinya..anak norak baru bikin pake tablet>///<

Draw~


My draw^c^

 Ini dia gambarku pas kelas 10^^ sorry lama.. abisnya baru sempet scan:D
Well, aku lagi fokus belajar anatomi tubuh. walaupun belom dapet=,=
yaah..minder juga sih liat karya orang-orang yang lebih bagus.

Senin, 16 April 2012

Mini Comic


3D wall magazine

 Ini adalah mading 3D pertamaku\(^.^)/
Dari pada dibilang mading, ini lebih pantes dibilang miniatur~ *pemula*
Buat beginian ternyata cape banget. sampe begadang 2 hari aja ga cukup.
dan parahnya lagi mading ini sebenernya belom selese..argh payah.
alhasil, kelompokku ga menang=,=

well, buat liat mading karya peserta lainnya bisa klik tulisan dibawah ini..

Sabtu, 14 April 2012

Painting 10th grade

 Belajar ngelukis cuman 1 tahun dan sering bolos:D
jadi maaf yaa ga pake tehnik-tehnik kayak lukisanbeneran-,-