Jumat, 29 Oktober 2010

temanku sahabatku

Teman memberimu senyuman
tapi sahabat memberimu kebahagiaan
Teman bisa menceritakan yang tidak benar tentang dirimu
tapi sahabat akan tutup mulut tentang kesalahanmu
Seribu teman datang saat kau tertawa
tapi seorang sahabat datang saat kau berderai air mata~

Hargai
Dikala temanmu mengucapkan kata-kata yang indah untukmu
Hargai
Dikala temanmu meluangkan waktu untuk bertemu denganmu

Setiap waktu memiliki laju 
yang tidak bisa kau tukar dengan dinar
setiap kata yang terdengar memiliki makna
setiap yang terdengar memiliki arti besar

tapi kau telah berlalu
tinggalkan aku di sunyi pilu 
dan tetap bungkam
maafkan, segala salah
leburkan hati mengalah
mohon ciptakanlah celah
untuk hati ini yang lelah

Comic: I'm Alone

ada sebagian latar mengikuti komik pandora hearts

Minggu, 24 Oktober 2010

Nichkhun Profile


Nama: Nichkhun Horvejkul Buck
Nickname: Boy Khunnie, Poo Khunnie, Khun Ddeng
Posisi: Sub-vokal, penari
Tanggal lahir: 24 Juni 1988
Tinggi / Berat: 180cm/64kg
Warna Favorit: Merah
Pendidikan: Los Osos High School (USA)
Golongan Darah: O
Hobi: Piano, Kerja keluar, Mendengarkan musik, 

Menonton film, Mengambil gambar
Speciality: Piano, akrobatik
Ideal Wanita: jenis A, lucu, orang yang baik
Agama: Atheist
Makanan Favorit: Tidak ada makanan yang aku tidak suka
Saudara: 1 adik, dan 2 saudara perempuan

Pertama Dilihat: 2006 Survival Superstar
Acara: Superstar Survival (2006), XTM I (2007), 

Darah Hot Mnet (2008), 
Schoolympics KBS (2008), Yashimanman 2 (2008), 
Angkatan Darat Idol MBC (2008-2009), 
SBS Star King (2008 - Sekarang) , Mnet Skandal (2009)

Comic: Revolution



Jumat, 08 Oktober 2010

Kim Bum Profile



Nama: 김범 / Bum Kim
Real Name: 김상범 / Kim Sang Bum
Fan Nama: Bummie's
Profesi: Aktor, model, dan penyanyi
Tanggal lahir: 7 Juli 1989
Tinggi: 181cm
Berat: 63kg
Star sign: Cancer
Golongan darah: O
Hobby: Bermain sepak bola, kendo, dan baseball
Favorite number: 7
Warna Favorit: Hitam
Makanan favorit: samkyeobso
Aktor favorit: Hwang Jung Min
Bakat badan: Eyagi Hiburan
Keluarga: Adik perempuan, saudara, dan sepupu / penyanyi Jini
Pendidikan: Universitas Chung An (Movie dan Departemen Theater)

Jumat, 01 Oktober 2010

A-k : cleaning room:)

 
Pertama kali pindah, kita ngedapetin A-k dalam keadaan kotor TT^TT
Di kamar mandinya aja ada kodok gedeee banget! abis itu banyak serangga-serangga kecil yg baru ku ketahui di dalem kamar mandi~ mana katanya kamarnya jarang dipel lagi! OMG!
Yaudah, kita sabar aje dah. Hal yang pertama kita lakuin adalah ngeluarin seluruh barang. trus, tiba-tiba anak A-k ada yang punya rencana gila! kita ngebasahin seluruh kamar pake aer!emang pada sarap! =3=
   abis itu kita juga ngosrekin kamar mandinya----->walaupun ada kodok gede. Tapi pas kita lagi beres-beres ada yang gak bantuin. 3 orang, yg satu gara-gara masih stres ngeliatin kamarnya, yg satu lagi gara-gara emang pemales, yang satu lagi..gak jelas keadaannya. biarin aje dah. hufft~
   selesai ngebasahin kamar pake aer, anak-anak pada balik ke kamar yg lama...abisnya lantenya blom kering*yaiyalah!* tapi aku sama ajrin masih beres-beresin barang yg ada di luar. Trus pas aku lagi ngangkat meja-meja belajar gak jelas, tiba-tiba ada TIKUS! kyaaa~ aku shock! tikusnya ada di bawah meja yang aku angkat! mana tikusnya langsung bunyi lagi. abis itu ajrin langsung ngejar-ngejar tuh tikus. Aku dah bener-bener stress dah ma nih kamar! huft, untung aja abis beres-beres aku langsung dijemput pulang:) *intinya aku gak sempet tdur di A-k dulu*

A-k : intro

   A-k itu nama sebuah kamar di boarding school. Nama kamarku waktu kelas 8. letaknya di hafshoh1 tapi waktu semester 2 di hafshoh 3. A-k itu singkatan dari Asou-Kun artinya Anak hafShOh Uno Keren Udik Norak. hhe:D agak maksa siih-,-"
   waktu pertama kali ngeliat daftar, aku shock. orang-orangnya beda banget sama karakter aku. ku pikir gak bakal bisa kompak:(. ternyata aku salah. malahan  a-k jadi kenangan terbaik yang pernah ku punya:D
mocca (member of a-k):
-Sull


-Geha
-Tiul


-Ajrin


-Didil


-Uplay


-Ilfi
-Olil
-Lpp
-Salsa