Laman

Sabtu, 24 Desember 2011

Sticker Design

Sebenernya aku bingung mo masukin gambar apa ke blog. Abisnya printerku masih belom bener juga..padahal aku udah janji buat masukin gambar-gambarku ke blog. Alhasil jadinya aku masukin DC-ku aja yaa :)

Sebenernya ini bukan 100% buatan aku. Aku cuman ngolah digitalnya, kalo yang dari awal (tahap sketsa) aku cuman buat 3, dan satunya lagi kelupaan di scan-,-

Hmm, ternyata pas aku lagi buat design-design ini aku ngerasa ini jauuh lebih gampang dari pada harus ngolah Digital Coloring-nya gambar anime yang bentuknya manusia. Ini jauh lebih sederhana :D Dan berkat buat design sticker ini gatau kenapa aku jadi tertarik sama dunia edit-mengedit rencananya sih liburan ini aku mau belajar ngedit walaupun cuman bisa otodidak, abisnya ga ada yang bisa dan mau ngajarin sih. 

Fuh, pokoknya sekian dulu yaa aku minta doanya biar aku bisa lancar belajar ngedit(_ _)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar