Jumat, 13 Mei 2011

Powder war

Anak a-k itu otaknya pada miriiing-miriing semua! Ribuut mulu. Gak pagi, siang, malem. Berisiik mulu. Sampe suara kita kedengeran ke hafshoh8, kantin, dan mesjid *toa*. Kita baru bisa diem kalo udah dikasih makan, dan berhubungan sama non-i. baru pada mingkem…dasaaar!

   Sampe pas kita lagi gak tau mo ngapain lagi, ada yang punya rencana gila! Kita pada PERANG BEDAK! Yang gak mo ikutan dipaksa sama kitaa*jahat*. Tapi 2 orang berhasil lolos=3=. Kita udah pada siap sama bedaknyaa, trus ada yg make kacamata renang segala, biar matanya gak kena bedak(?). dan hasilnya abis kita perang adalah KAMAR ANCUR. Semuanya kena bedak. Karena kita TJ *yaiyalah harus*, kita beresin kamar dengan ngebanjirin pake aer-à jadi lengket. Trus, kita tambahin lagi deh aernya. Dah apakah anda tahu? Kita bukannya beres-beres tuh kamar malah tambah ancur. Trus si didil malah maen seluncuran dilantai. Tapi akhirnya nak a-k malah pada ikutan. Pada ngantri *udah kayak di dufan aja*. Padahal cuman berbaring di lante yg basah kena aer+bedak, abis itu ngeluncuur deehh-aku mengakui ini camen, tpi sungguh mengasyikkan:P-. abis puas maen seluncuran dilante, akhirnya baru pada beres-beres deh. Pas di kamar mandi *mo ngebilas*, tiba-tiba LPP ngenyemburin aer ke didil yang masih FRESH banget dari mulut+jigong..ah pada camen lagi-,-“ didil nyembur ke yang laen *bales dendam. Eh, malah jadi pada maen sembur-semburan pake mulut*hhe. Mana aku kena lagi. Sial, mana aku gak bisa nyembur aer pake mulut. Trus pada perlindung dikamar mandi. Anak a-k jadi ke bagi2… yg satu dikamar mandi kanan, yg satu di kamar mandi kiri. Ntar klo pada nyembur, pintunya ditutup. Klo pintunya kebuka, sembur-semburan deh-,-. Akhirnya malah lempar-lamparan aer dari kamar mandi kiri ke kanan, and sebaliknya. Abis udah pada capek. Pada keluar dari kamar mandi….di kiri tinggal ada aku. Aku pindah ke kanan, abis itu aku iseng. Nyemplungin badan ke ember…*serasa di bathtub..ekekek* anak a-k yg laen pada ngiri sama aku. Abis itu ikutan. Pake acara gantian pula. Ahahahah~ camen! Tapi najongnya, pas udah nyemplung di ember…pas udah puas, mereka ga bisa bangun! AHAHHA..badannya pada nyangkut di ember dan ga bisa berdiri..:D:D  tapi akhirnya yang laen, dngan perjuangan dan bantuan akhirnya mereka bisa keluar dari ember~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar