Senin, 03 Januari 2011

Nichkhun Family

Ini dia keluarganya Nichkhun :D
yang paling atas sebelah kiri itu Sherleen adeknya Nichkhun yang paling kecil:D, disebelahnya Nichan, kakaknya Nichkhun, sebelah Nichan ada Yanin adik cewenya Nichkhun. Nah, di bawah paling kiri itu bapaknya nichkhun~ sebelahnya baru nichkhun *imut ya?* 
And next, paling pojok kanan ada mrs. Vira Horvejkul. Ibunya NichkhunXD


dan ini, fotonya Nichkhun waktu masih bocah *kyaa~
di foto ini sherleen belom lahir... yang cewe pake baju pink itu yanin, ditengahnya nichan, naah paling pinggirnya nichkhun :D


Ini waktu mereka di Thailand..
Hmm..ibunya nichkhun orang thailand siih~
nichkhun yang pake baju putih, klo ditengahnya? kayaknya yanin.
yang pake baju merah yaa..nichan laah:)


Nichkhun sama saudara cewenya~
Paling kiri Sheerlen, kalo yang paling kanan Yanin.

keluarga bahagia banget ya??hha


ini Sherleen waktu ada acara sekolahnya :D
jadi beda banget yaa o.O

4 komentar:

  1. lucu banget... bahagia....

    BalasHapus
  2. Yanin itu adeknya nichkhun bukan kakaknya. Jd nichan,nichkhun,yanin,sherleen

    BalasHapus
  3. kok keliatannya Cherreen yang paling di perhatiin sama khunie oppa, yaninnya gimana (yanin adiknya nichkhun kan, bkan kkaknya)??? kalo aku jadi yanin, aku bakal sedih banget.
    -___-"

    btw, nichan is really good looking oppa.
    :p

    khunnie,channie oppa. hahaha

    BalasHapus
  4. wah iya ya? oke entar diralat deh^^
    Haha mungkin karna sherleen anak terakhir:)

    BalasHapus