Selasa, 08 Februari 2011

baka to ahoo ne ORE !

huft, gambar yang diatas ini sebenernya kalo kalian tau yang aslinya *yang buatan arai kiyoko
jauh banget..aku buatnya cepet-cepet sih. gara-gara ku kira udah mo balik ke al-kahfi :(
hasilnya ancur lagi. mana ini mo dikirimin ke cherry~


ini mah nasibnya sama aja kayak gambar yang ku kasih buat animonster.
CACAT banget. kalo yg di animonster bedanya; gara-gara aku ngotot pengen gambar kobato.
padahal ga punya gambar kobato. ada sih di animonsternya~
tapi gambarnya cuman se-uprit. dan hasilnya gambar yang ku buat ga mirip sama tokoh kobato.-kobato.nya !! mana beda jauh banget lagi.
untungnya animonster baik, masih mo majanng tuh gambar cacat. ku jamin kalo penggemar kobato. liat shock kali yaa liat gambar kobato. kayak gitu.


hmm..moga aja deh ni gambar keterima (_  _)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar